Meningkatkan Kewaspadaan Kamtibmas, personil polres Nias Selatan lakukan patroli skala besar




Nias Selatan, mediadunianews.id - Dalam rangka untuk mencegah gangguan Kamtibmas pada malam hari, personel Sat samapta polres nias selatan, melakukan patroli skala besar malam hari. Sasaran Patroli itu adalah tempat yang rawan terjadinya gangguan Kamtibmas di wilayah hukum polres nias selatan kab. nias selatan.Sabtu, (9/9/2023) pukul 20.20 Wib.


Pelaksanaan apel kesiapan kegiatan ini dipimpin oleh Piket Badal Polres Nias Selatan, BRIPKA MAROJAHAN P. RUMAPEA, piket badal memberikan arahan tentang sasaran patroli dan rute patroli kepada anggota yang melaksanakan kegiatan patroli malam.


tindakan yang dilakukan oleh personil Sat samapta polres Nias Selatan adalah seperti Menyampaikan himbauan kamtibmas dan mengajak masyarakat untuk lebih meningkatkan kewaspadaan untuk antisipasi terjadinya tindak pidana,




"Disetiap kegiatan patroli dialogis ini kami selalu memberikan pesan-pesan kamtibmas tak lupa kami juga mengajak masyarakat untuk bersama menjaga dan memelihara kamtibmas dan di harapkan masyarakat dapat melaporkan kepada pihak berwajib jika menemukan hal – hal yang mencurigakan,”ucap PS.KANIT TURJAWALI BRIPKA KHAIRUL AKMAL HASIBUAN 


Peran serta masyarakat sangat diharapkan dalam upaya pemeliharaan kamtibmas di lingkungan sekitar tempat tinggalnya, jika menemui hal-hal yang mencurigakan silahkan hubungi Pos Polisi terdekat agar segera ditindaklanjuti”,Pungkasnya. (Marbul)

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال